kehormatan adalah HARTA
kemuliaan adalah TAQWA
kebahagiaan adalah CINTA
kesedihan adalah KEMATIAN
Diberdayakan oleh Blogger.
Cinta memang bukan segala-galanya, tapi kehilangan cinta bagaikan kehilangan segala-segalanya.
Sabtu, 26 Maret 2011

ya Allah

ya Allah
kau berikan aku rasa cinta yang begitu besar kepadanya
kau berikan aku rasa kasih sayang yang tulus kepadanya

terima kasih ya Allah
karena rasa cinta itu
membuat aku begitu bahagia ketika bersamanya

tapi tau kah kau ya Allah
terkadang rasa cinta itu membuatku negitu sakit
ketika bertepuk sebelah tangan

aku tak tau
apa akhir dari ras cinta ini
tapi aku tau
kau sang maha melihat lagi maha mendengar
kau maha pengasih lagi maha penyayang
dan juga maha adil

dan aku juga tau
kau sedang merencanakan sesuatu hal yang besar dibalik semua rasakku ini
Allahu Akbar

0 komentar:

cintailah seseorang karena kebaikan dan ketulusanya, InsyaALLAH akan mendapatkan kebahagiaan abadi.

About Me

Foto Saya
Rayap Jalanan
Lihat profil lengkapku

Pengikut